Rabu, 06 Januari 2016

Jangan Ragu Gabung Pramuka

Banyak peserta didik yang masih ragu-ragu dengan pramuka, nah didukung orang tua yang tidak mengizinkan putera-puterinya mengikuti pramuka dengan dalih nanti kulitnya hitam, kurus, prestasi menurun. Wah belum bergabung saja sudah banyak pikiran negatif kayak sudah pengalaman, eh atau memang pengalaman ya bapak ibu?. Baiklah mari kita berdiskusi secara jantan dan pramuka ehh.

Jangan ragu! segera gabung pramuka, lho kenapa kok segera, mumpung masih hidup mumpung masih muda masih banyak tenaga dan energi yang kadang terbuang percuma, yuk mari berpramuka! biar apa biar bisa keliling dunia, "halah, yang nulis saja belum pernah kan keliling dunia" pasti kalimat ini yang ada dibenak para pembaca, nah 100% anda bisa meramal penulis di hal ini tapi setidaknya banyak teman pramuka kami yang telah keliling dunia gara-gara gabung pramuka, kebetulan saja saya belum diberikan kesempatan untuk itu.

Pramuka memberikan pendidikan karakter bagi kaum muda, tau sendiri di Indonesia ini gadget merajalela, sampai sampai anak lupa makan lupa mandi bahkan ada yang lupa berangkat sekolah di hari libur karena sibuk dengan gadget, pramuka adalah tempat yang tepat bagi anak muda agar bisa tambah teman dan kegiatan yang positif untuk menghilangkan rasa bosan di kegiatan belajar sekolah. Wajar kan anak bosan dengan pembelajaran dikelas terus, nah pramuka kegiatan di alam, di jalan, di gunung, bahkan dihotelpun bisa!

Ayo Pramuka! isi masa mudamu dengan kegiatan positif yang berwarna. [AMR | Pramuka Update]

Related Posts

Jangan Ragu Gabung Pramuka
4/ 5
Oleh

Notifikasi Email

Jika anda menyukai pos yang ada di web kami silah kan ikuti melalui form berikut