Kamis, 16 Maret 2017

Lomba Golongan Penegak Lk2p ke-5 Tahun 2017 Bocor


Lk2p ke-5 tahun 2017 akan di laksanakan di bulan mei mendatang, dengan beberapa golongan pramuka yang dilombakan yaitu golongan penggalang, penegak, dan pandega. Setiap golongan memiliki 5 cabang lomba kecuali pandega. dan salah satu cabang lomba untuk golonang penegak adalah Typing Challenge atau akrab dikenal dengan mengetik cepat. lomba inilah yang akan kita bahas kali ini. 

Lomba mengetik cepat kali ini akan menggunakan software Typing Master Pro yang telah disediakan oleh panitia lengkap dengan komputernya nanti. Jadi peserta hanya tinggal datang dan langsung berlomba tak perlu repot-repot untuk membawa PC dan komputer dari rumah nya. peraturan lomba ini mengunakan sistem gugur jadi setiap peserta akan berduel dengan peserta alennya hingga sampi di tahap final dan menjadi juara. Untuk juara akan di ambil Jjuara 1, 2, dan 3 saja. 

Sistem penilaian diambil dari Net Speed/WPM (Word Per Minutes). Net Speed adalah jumlah ketikan bersih permenitnya jika peserta dapat mengetik dengan cepat serta jumlah katanya benar maka nilat Net speed nya akan tinggi pula, semakin tinggi nilai Net Speed nya maka semakin besar peluang menjadi juara.

Jumlah kata yang kan diketik memiliki beberapa karakter huru dari hurup kecil, hurup besar,  tanda baca, dan angka. Naskah yang kan diketik merupakan narasi dari kegiatan lk2p itu sendiri. 

mungkin itu saja pembahasan mengenai cabang lomba mengetik cepat semoga dapat bermanfaat dan kakak sekalian dapat mempersiapkan diri serta adik didik nya untuk mengikuti kegiatan lk2p 2017 mei mendatang. Terus pantau website kita untuk mendapatkan info menarik laiinya mungkin artikel selanjutnya akan membahas tata cara pendaftaran online lk2p 2017 terimakasih. 


Related Posts

Lomba Golongan Penegak Lk2p ke-5 Tahun 2017 Bocor
4/ 5
Oleh

Notifikasi Email

Jika anda menyukai pos yang ada di web kami silah kan ikuti melalui form berikut

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
11 April 2017 pukul 12.41

kak. mau tanya. itu cabang lomba typing chellenge itu wajib dengan 10 jari/bebas.trmksh kak

Reply