Rabu, 08 Maret 2017

Profile KDR Pramuka Universitas Bengkulu

KDR Putra kak Eko Susanto dan KDR Putri kak Faradillah
     Setelah pergantian kepengurusan pada proses Musyawarah Ambalan Racana (MUSAMBARA) tanggal 18 Desember 2016 lalu, kini memunculkan sosok pemimpin baru yang hadir ditengah-tengah keluarga besar UKM Pramuka Universitas Bengkulu. Jika pepatah bilang "Tak kenal maka tak sayang" tentunya kita harus kenal-kenalan terlebih dahulu sebelum menumbuhkan rasa sayang itu (keluarga). 

    Eko Susanto yang merupakan Ketua Dewan Racana Putra periode 2016-2017 lahir di Mukomuko,09 Mei 1996 ini merupakan mahasiswa aktif prodi Agribisnis (14) Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu. Eko merupakan sosok pemuda yang gagah berani dan tegas dalam mengambil sebuah keputusan. Tentunya ini menjadi nilai positif untuk perkembang UKM Pramuka Unib dalam mengambil kebijakan.

     siapa KDR Putri ? Ketua Dewan Racana Putri merupakan mahasiswi aktif prodi PGSD (14), namanya adalah Faradillah.  Faradillah lahir di Curup, 12 September 1996. kepribadian yang disegani banyak orang, baik, jujur dan cantik parasnya, sosok wanita yang lemah lembut ini mampu mententramkan suasana meskipun negara api sudah menyerang.

     Jika kita berbicara tentang sebuah organisasi, tentunya kita akan melirik siapa pemimpin organisasi tersebut. semoga dengan diambil alihnya nahkoda dengan pengurus baru ini bisa menjadikan UKM Pramuka Unib menjadi lebih baik lagi.

Related Posts

Profile KDR Pramuka Universitas Bengkulu
4/ 5
Oleh

Notifikasi Email

Jika anda menyukai pos yang ada di web kami silah kan ikuti melalui form berikut