Senin, 14 Mei 2018

LK2P Ke 6 Tahun 2018 Sukses Di Gelar


Pramuka Unib | Kamis 3 Mei 2018 pembukaan kegiatan akbar persembahan dari Pramuka Universitas Bengkulu yaitu LK2P ke-6 Tahun 2018 di lapangan rektorat Universitas Bengkulu. Kegiatan yang di ikuti Pramuka Penggalang, Penegak, dan Pandega Se-Indonesia ini dibuka oleh Ketua Kwartir Daerah Bengkulu Kak H. Meri Sasdi, M.Pd dengan jumlah peserta lebih dari 300 orang berasal dari berbagai daerah. 

Kegiatan ini juga mendapat tamu kehormatan dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka kak Dr. Susi yulianti Mewakili Ketua Kwartir Nasional bidang Bina Anggota Dewasa sekaligus menjadi narasumber seminar nasional pada kegiatan tersebut, turut hadir juga dari pihak kampus Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Bengkulu, Danlanal Bengkulu, Kapolda Bengkulu, serta andalan kwarcab Kota Bengkulu dan Andalan Kwarda Bengkulu.

Kegiatan Lk2p ke 6 tahun 2018 dilaksanakan di Bumi Perkemahan Tetap Pramuka Universitas Bengkulu Lokasi Taman Hutan Raya (TAHURA) selama 3 hari penuh yaitu dari tanggal 3 sampai 5 Mei 2018. 

Beberapa Pangkalan Begitu Antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut yang dimana kegiatan ini adalah kegiatan tahunan dari Pramuka Universitas Bengkulu berbentuk perlombaan yaitu 5 tangkai lomba untuk penggalang, 5 untuk penegak dan 1 tangkai untuk golongan pandega.

kegiatan ini di harapkan akan memper erat jalinan silaturahim antar anggota Pramuka disamping saling berkopetisi menjadi Pramuka yang  lebih baik. 





Related Posts

LK2P Ke 6 Tahun 2018 Sukses Di Gelar
4/ 5
Oleh

Notifikasi Email

Jika anda menyukai pos yang ada di web kami silah kan ikuti melalui form berikut