Selasa, 04 April 2017

Tata Cara Registrasi Online Kegiatan Lk2p 2017 Golongan Pandega/Mahasiswa


Baiklah sesuai dengan janji admin sebelumnya untuk memposting tata cara registrasi online untuk kegiatan lk2p 2017, dan kali ini kita akan membahas tata cara registrasi online nya untuk golongan pandega/mahasiswa umum yang mengikuti lomba LKTI dan lomba DEBAT. langsung saja.

pertama kita harus membuka halaman pramuka unib lalau pilih menu registrasi dan pilih lagi sub menu registrasi pandega perti dan mahasiswa umum dan mengisi formulir yang telah ada untuk mendapatkan no pin guna untuk mengupload file kita nantinya. simak video berikut ini untuk tahap ini.


selannjutnya kita harus melakukan pembayaran sesuai dengan yang tertera di email dikirimkan melalui email pramuka unib, setelah melakukan pembayaran segeralah melakukan konfirmasi pembayaran untuk mendapatkan no pin yang dikirimkan melalui email kita. setelah itu isi formulir  exelnya dan upload semua data yang diperlukan pada form yang telah disediakan untuk detail nya silahkan simak video berikut ini.

setelah selesai mengupload data, kita bisa cek status kepesertaan kita melalui link lkti-pramukaunib.xyz (khusus yang mengikuti lomba lkti).

terima kasih dan jangan lupa share. Salam Pramuka.!

Related Posts

Tata Cara Registrasi Online Kegiatan Lk2p 2017 Golongan Pandega/Mahasiswa
4/ 5
Oleh

Notifikasi Email

Jika anda menyukai pos yang ada di web kami silah kan ikuti melalui form berikut