Rabu, 28 Desember 2016

Pramuka Unib: Agenda Sementara Pramuka Universitas Bengkulu



Pemimpin baru, kepengurusan baru, dan kinerja yang baru. Begitulah kira-kira menggambarkan kinerja Ketua Dewan Racana Putra yaitu kak Eko Susanto yang telah terpilih beberapa waktu yang lalu. Setelah terpilih beliau langsung mengadakan rapat antara Dewan yang lain diantaranya
Ketua Dewan Racana Putri kak Faradillah, kak Rizki Hamdani Pemangku Adat Putra namun berhalangan hadir dikarenakan cuaca yang kurang mendukung, kak Wiwin Iswara Pemangku Adat Putri, Pradana Putra Aji Arian Nofa, Pradana Putri Sri Ayuni, Pemangku Ambalan Putri Nurjannah Azhari, dan Pemangku Adat Ambalan Putra Syamidah. 

Dari hasil rapat tersebut yang dilaksanakan pada hari rabu (12/12) diambil beberapa kesepakan diantaranya struktur kepengurusan yang baru masa bakti 2016-2017 dan agenda kegiatan sementara Pramuka Universitas Bengkulu Masa Bakti 2016-2017. Agenda kegiatan sementara yang telah disepakati tersub adalah tanggal 27 Desember 2016, rapat sosialisasi kepengurusan yang bertujuan untuk menginformasikan tugas dan posisi jabatan yang diamanahkan. Kemudian tanggal 1 Januari 2017, rupanya walaupun tanggal tersebut adalah perayaan tahun baru tetapi tanggal tersebut dimanfaatkan oleh kak Eko Susanto untuk membahas Program Kerja yang bertujuan untuk menyusun program kerja yang akan dilaksakan kedepannya supaya masa-masa tahun baru tersebut dapat bermanfaat dengan baik bagi setiap anggota PramukaUniversitas bengkulu.

Jadwal terakhir adalah tanggal 8 januari 2017, yaitu kegiatan ugrading yang bertujuan untuk mempertegas fungsi masing-masing jabatan yang di emban oleh setiap anggota pramuka. setelah rangkaian agenda sementara tersbut dilaksanakan, diharapkan untuk setiap anggota yang telah di berikan amanah dapat menjalankan amanah nya dengan rasa penuh tanggung jawab.(prabu)

Related Posts

Pramuka Unib: Agenda Sementara Pramuka Universitas Bengkulu
4/ 5
Oleh

Notifikasi Email

Jika anda menyukai pos yang ada di web kami silah kan ikuti melalui form berikut