Minggu, 01 Januari 2017

Pramuka Unib : Dewan Ambalan dan Racana Laksanakan Rapat Perdana

Pramuka Universitas Bengkulu

   Unib (01/01/17), tepat pada hari minggu pukul 14:00 WIB, UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Pramuka Universitas Bengkulu mengadakan rapat perdana membahas pembentukan program kerja yang akan dilaksanakan selama periode kepengurusan ini. Pembagian bidang-bidang yang ada di struktur Pramuka Universitas Bengkulu, meliputi bidang Komunikasi dan Informasi (Kominfo), bidang Minbak (Minat dan Bakat), bidang Evbang (Evaluasi dan Pengembangan), bidang Pengabdian Masyarakat, dan bidang Tekpram (Teknik Kepramukaan).

  Eko Susanto selaku Ketua Dewan Racana (KDR) menuturkan bahwasanya rapat perdana ini mengharapkan kepada seluruh anggota aktif Pramuka Universitas Bengkulu untuk dapat melaksanakan tugas di bidangnya masing-masing. 
Sementara itu Pemangku Adat Racana Putra, Rizki Hamdani dalam arahannya berpesan agar seluruh Dewan Ambalan dan Racana untuk selalu bekerja sama dan menjaga kekompakan supaya kegiatan yang direncanakan bisa terlaksana dengan baik. Mari kita jaga semangat kekeluargaan, ujarnya.

   Semoga dengan adanya rapat koordinasi program kerja kali ini kedepannya dapat dijalankan dengan baik, karena sejatinya konsep program kerja tanpa di iringi dengan aksi nyata hanya lah sebuah halusinasi saja. Salam Pramuka ! (Fs)

Related Posts

Pramuka Unib : Dewan Ambalan dan Racana Laksanakan Rapat Perdana
4/ 5
Oleh

Notifikasi Email

Jika anda menyukai pos yang ada di web kami silah kan ikuti melalui form berikut