Senin, 19 Desember 2016

Pramuka Unib: Ambalan Racana Pramuka Unib Telah Berganti Nahkoda

PRAMUKA UNIB | Musyawarah Ambalan Racana Pramuka Universitas Bengkulu Gudep Kota Bengkulu 02.001-02.002 Tuanku Bintang Ruano Putri Gading Cempaka telah usai dilaksanakan (18/12) di Ruang Rapat III gedung PKM Unib.

Musambara yang dilaksanakan selama dua hari mulai dari tanggal 17-18 Desember 2016 ini membahas banyak hal. Pembahasan pertama dengan tata tertib persidangan dilanjutkan pemilihan presidium tetap, laporan pertanggung jawaban pengurus 2015-2016 hingga terpilihnya kepengurusan Ambalan dan Racana Pramuka Unib untuk periode 2016-2017.

LPJ kepengurusan 2015-2016 menyampaikan melalui Kak Riski Hamdani selaku KDR Putra juga ketua UKM Pramuka Unib dengan beberapa program tidak terlaksana juga memiliki uang kas kurang lebih Rp. 3.500.000,- LPJ pun diterima tanpa syarat.

  
Pembahasan Adat Ambalan Racana Gudep Kota Bengkulu 02.001-02.002 yang berpangkalan pada Universitas Bengkulu memakan waktu cukup lama hingga tiba pada porses Pemilihan Pradana dan Pemangku Adat Pa/Pi juga KDR serta Pemangku Adat Pa/Pi.


Musambara memutuskan semua halnya dengan musyawarah mufakat dan terpilih Kak Aji Arianopa sebagai pradana putra, Sri Ayuni sebagai pradana putri, Syamidah sebagai pemangku adat putra dan Nurjannah Azhari sebagai pemangku adat putri. Sedangkan pada Racana terpilih Kak Eko Susanto sebagai KDR Putra, Faradillah sebagai KDR Putri, Riski Hamdani sebagai pemangku adat putra dan Wiwin Iswara sebagai PA putri. Selamat kepada kakak-kakak yang telah mengemban amanah ini. Semoga amanah dan diberikan kemudahan oleh Allah SWT untuk terus menjadikan Pramuka Unib menjadi lebih baik. Aamiin. Salam Pramuka! [amr]

Related Posts

Pramuka Unib: Ambalan Racana Pramuka Unib Telah Berganti Nahkoda
4/ 5
Oleh

Notifikasi Email

Jika anda menyukai pos yang ada di web kami silah kan ikuti melalui form berikut