Selasa, 15 Maret 2016

Rohidin Mersyah Pimpin Pramuka Bengkulu

Pramuka Unib  - Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah secara aklamasi ditetapkan sebagai Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Provinsi Bengkulu periode jabatan 2016 hingga 2021 mendatang oleh seluruh pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) di Bengkulu.

Sebagai kandidat tunggal, sebanyak 50 perwakilan Kwarcab se Provinsi Bengkulu secara bulat bermufakat agar mantan Bupati Bengkulu Selatan ini memimpin organisasi pendidikan nonformal yang menyelenggarakan pendidikan kepanduan di Indonesia ini.
Rohidin yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Kwarcab Bengkulu Selatan itu ditetapkan secara demokratis dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar Sabtu, 12 Maret 2016 yang lalu di Kantor Kwarda Provinsi Bengkulu Kelurahan Padang Harapan.
Untuk selanjutnya, Rohidin ditunjuk sebagai Ketua Tim Formatur yang akan membentuk kepengurusan Kwarda Provinsi Bengkulu. Mantan birokrat yang dikenal santun ini akan membentuk kepengurusan bersama sejumlah pengurus lama.

Diantaranya Riyandi Santoso selaku Ketua Harian Kwarda Bengkulu, Atisar Sulaiman selaku Majelis Pemimbing Daerah, Patriana Sosialinda selaku Ketua Kwarcab Kota Bengkulu dan Azman selaku Ketua Kwarcab Bengkulu Tengah.
Musda Pramuka atau Praja Muda Karana atau Orang Muda yang Suka Berkarya dibuka oleh Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti melalui Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Hendarini. [amr] Sumber: Pedoman Bengkulu.

Related Posts

Rohidin Mersyah Pimpin Pramuka Bengkulu
4/ 5
Oleh

Notifikasi Email

Jika anda menyukai pos yang ada di web kami silah kan ikuti melalui form berikut

1 komentar:

Tulis komentar